Monday, July 5, 2010

malaaysiaaaaah!

hellow world..
ill let you know bout my malaysia trip!
sebenernya ini bukan jadual liburku sih,tapi yaa namanya nafsu liburan membuncah,mau dibilang apa coba?:)) akhirnya terbang lah kita kesinih..
sebenernya aku lari dr smg,dr real world yg harus ta adepin tiap hari..Pengen tau apa kalo aku pergi semua bakal baik baik aja apa jadi lebih baik apa jadi buruk.. cuma 2 org yg keep contact sama aku selama aku disini si papih sm si abang ahaay!:)) si mamah? yaa sometimes..:P aku ga suka di tentang,biarin aku jalan ke jalan yang salah jadi ketika aku tau jalan yang bener itu dr pengalamanku,bukan karen dikasi tau,karena kalo aku yang ngalami aku lebih yakin dan ga akan jadi jalan yang salah lagi..:( tapi ya itu, karena ego superioritas, jadi aku harus pergi..:( menyedihkan,, yaa udaah lahh..:)) namanya hidup,,
kemaren kemaren pas mau mens sepertinya i got a PMS,si abang dimarahin mulu,hahahaha.. parah gilaaa...semua yang diomonginn,dilakuin sm dia jadi kliatan salaaah aje,ajaib dah!dan yang paling membahagiakan dia selalu mengademkan,meskipun ta marahi kaya apa:P aku ga bs bayangin gimana harinya dia disana,hekekekek maapkan aku abang sayaang..:))
disini sama si aik jadi tau kesehariannya dia,sendiriannya dia,sedihnya dia,,kesian,kalo kuliahku bukan kedokteran dan belom 3 taun ta temeni deh aik!:) menyenangkan nampaknya kuliahmu..:) jadi sadar aku harusnya kuliah di bidang kreatif bukan di ilmu stuck ky kedokteran,bukan aku bgt,,--" tapi yaa udah,dijalani aja..:))
segitu duyu ah,, kapan kapan cerita lagii..:)

No comments:

Post a Comment