Friday, July 23, 2010

Untuk Cintaku

Pada setiap senyuman yang kau berikan kepadaku,pada setiap pandangan kasih sayangmu kepadaku, nafasku tertahan, menghadapi keindahan yang kupandang, menghadapi kecintaan yang kurasa.

Cintaku, tak dapat hati ini menggambarkan rasa cintaku kepadamu. ingin rasanya kutulis segala yang aku rasakan kepadamu, tapi aku belum mampu, semua ini baru aku rasakan. diriku, belum mampu menerjemahkan keindahan ini dalam bahasa tulisan, dalam bahasa manusia.

Aku mencintaimu, cintaku. dan tidak ada yang bisa merubah nya, tidak ada yang bisa menghilangkannya. kecintaan ku kepadamu pun begitu baru, tak pernah kurasakan sebelumnya. rasa cinta yang terdiri dari cinta cinta yang pernah kurasakan sebelumnya, dan kemudian ditambah lagi dengan rasa rasa cinta lagi yang, tanpamu, aku tidak akan pernah mengetahui keberadaannya.

Cintaku, rasa cinta ini, rasa sayang ini, tak tergantikan, tak dapat lagi berubah.
Saat cinta menemukan cinta nya, dan saat rindu bertemu rindunya, keduanya akan bersatu menjadi sebuah melodi keajaiban keindahan yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga, tidak pernah dirasa oleh diri manusia, dan bahkan belum pernah terbetik di dalam dada.

Aku mencintaimu, dengan rasa yang tak terjemahkan, tak terlukiskan, dan itu selalu bertambah lagi. selalu diri ini, hati ini, semakin mencintaimu. keindahan cinta ini membuatku kecanduan, melayang, melambung dalam rasa yang tak terjamah oleh diriku.

cintaku, aku mencintaimu, dan tulisan ini untukmu, hanya untukmu :)



Tulisan Zein Untuk Kekasihnya, Banun

23 Juli 2010

No comments:

Post a Comment